Kamis, 30 September 2010

Kids and Adults

Kalo dipikir2, jadi anak2 itu jauh lebih enak dibanding jadi orang dewasa. Memang sih, gw mungkin belum bisa dikatakan dewasa dalam sikap, tp paling tidak umur gw udah di atas 21 tahun hehe.. Dulu, waktu jadi anak2, kayanya kebanyakan waktu kita habiskan dengan bermain. Kemudian, ada juga beberapa fakta yg gw dapatkan seiring gw bertumbuh:

1. Anak2 yg lucu, cantik, ganteng, pintar, ataupun semua yg ke arah positif, pasti banyak menuai pujian dari sana sini. Sebaliknya kalo kita yg udah dewasa ini dipromosiin di kantor, jadi terkenal, punya banyak simpanan (uang maksudnya :p), dll; yg ada malah pasti ada orang yg jealous dengan kita hahaaa..

2. Anak kecil banyak mendapat simpati dr orang. Mmisal kita lagi jalan2 keluar negeri, biasanya kita bakal inget beliin oleh2 untuk si anak dari kakak ipar punya kakak ipar (maaf agak bingung). Nah, sementara sepupu kita sendiri yg uda gede2 masih bagus kalo inget dibeliin oleh2 :D

3. Waktu masih kecil, kita bisa merengek2 ke orang tua, "Mami, ke Ancol yuk.", "Papi, mau boneka ini.", "Mami, aku minta ditemenin tidur". Bandingkan dengan kita sebagai 'orang gede' merengek2 ke orang tua atau pacar: "Papi, beliin aku mobil dong.", "Mi, kita keliling dunia yuk?", "Sayang, mau temenin aku tidur ga? Aku takut tidur sendiri abis nonton The Exorcist." *LOL*

4. Anak2 dan orang dewasa sama2 takut dimarahin. Bedanya, kalo anak2 bisa nangis di depan orang yg marahin dan orang dewasa malah bikin ilfil kalo nangis pas dimarahin bos wkwk..

5. Anak kecil selalu pengen jadi orang dewasa, tapi orang dewasa selalu pengen balik ke masa kecil. Human is strange and never satisfied..

6. Kunci hidup bahagia sama yaitu hidup penuh cinta bersama orang2 yg disayangi ;) Suatu saat, akan banyak orang2 yg masuk mengisi hidup kita dan menggantikan tempat mereka yg kita sanjung sewaktu kecil (mulai berfilsafat deh)


Just a joke to avoid stress ^_^ No hard feeling hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar