Senin, 27 September 2010

Happy Birthday Chris!!

Kemarin hari Senin tgl 27 September 2010, Chris berulang tahun yg ke-24. Happy Birthday yaa!! Semoga yg baik selalu menyertai, dan dikasih umur panjang + kesehatan hehehe.. Di ulang tahunnya yg ke-24 ini, sebenernya kita berencana ketemuan buat makan2^^ Sayangnya, krn mendadak ada kakek-neneknya yg dateng jauh2 dr Bandung, rencana kami pun batal. Well, if you ask me, yes I was disappointed because we’re supposed to meet on the day. Even I brought your present and used my best shirt :p But don’t sweat on small stuff, it’s your b-day anyway and you are ought to be happy ;) If you read this, please don’t bring up the topic. If you felt guilty, just change. I love action moreee than words hehehe..

Curcol aah.. It’s not my lucky day yesterday. Dari pagi, gw udah disibukkan dengan segala macam urusan di kantor. Kemudian pas mau pulang jam 5, hujan turun dengan sangat derasnya. Stuck deh di kantor sampai jam 6 T_T Ditambah lagi, tumben banget bus yg gw naekin itu ga ada lampunya dan licin banget. Jadi para penumpangnya harus hati2 supaya ga terpeleset di dalam gelap sambil menjaga tasnya untuk menghindari copet. Gw juga merasa kurang fit krn batuk dan sariawan yg cukup parah. Tapi di balik setiap peristiwa, pasti ada hikmahnya. Yah, paling ga gw bisa belajar untuk lebih sabar dan hari ini gajian ^_^ Mantapp!! Lanjutkan menabung untuk ke Thailand dan beli hp Blackberry untuk seseorang yg request gw untuk beli hp BB terus *LOL*

















Have a birthday blast!!

I don’t want anyone to be sad on their birthday, so I’ll try my best to make you happy. Hope it works :)

Love u...

2 komentar: