Rabu, 25 Agustus 2010

Nemuin HP orang lagi

Hari minggu, gw dan keluarga jalan2 ke Puri Indah Mall. Seperti biasa, kayanya mall ini adalah favorit keluarga gw secara hampir tiap minggu kita pergi kesana haha.. Nah, kebeneran kita emang hari itu mau nonton The Expendables, filmnya Stallone itu. Karena film mulai jam 7, kita berangkat dr rumah jam 5 karena lokasinya emang ga jauh dr rumah. Nah, pas mau makan jam 6an, kita ga sadar itu lg jam buka puasa. Karena mau nonton, kita cari makanan yg cepet jadi. Dari yg tadinya nunggu di food court mau makan nasi campur, ke Hoka Hoka Bento, dan akhirnya balik lg ke food court karena ga dapet tempat duduk dan antriannya bejibun =__=

Sampe di food court, kebetulan banget gw ngeliat meja kosong yg belum diberesin. Yap, gw pun buru2 lari ke meja itu buat tag tempat haha.. Di meja itu, yg pertama terlihat adalah sisa2 makanan yg kelihatannya masih ada yg belum selesai dimakan. Sedangkan, yg kedua terlihat oleh gw adalah sebuah HP Samsung Star hitam sama kaya punya gw @_@ Hmm… Lantas, gw yg ngeliat sama bokap dan koko gw (sementara nyokap lg antri di tmpt beli makan), mikir kalo itu meja masih ada yg dudukin. Mungkin orangnya belum selesai makan dan lagi cuci tangan sebentar. Dengan bodohnya, akhirnya kita nungguin tu HP daripada dicolong orang – sebenernya sih nungguin meja jg :p Ada beberapa orang yg mau nempatin meja itu krn kita cuma berdiri cengo ga berani duduk disana >.<

Kita bertiga akhirnya nempatin meja itu sambil masih ragu2 apakah meja itu udah kosong atau belum. 5 menit berlalu, ga ada telepon/SMS yg masuk ke HP itu, orang yg punya jg ga dateng2. Kata bokap sih, tadinya ada orang yg kayanya pura2 mau ambil tu HP, tp ga jadi krn liat kita kali ya hahaha.. Gw pun mikir, masa sih jaman sekarang yg kriminalitasnya tinggi gini ada orang yg sengaja ninggalin HP gt aja di meja tempat umum tanpa ada yg jagain sama sekali. Sekarang kita yakin, kalo orang yg punya emang LUPA bawa HPnya yg ditaruh di meja. Ga lama kemudian, dateng Bapak2 yg kelihatannya kepala cleaner disana mau beresin meja yg masih berantakan itu.

KC (Bapak Kepala Cleaner): Saya beresin ya.

M (Mega): Silahkan Pak.

KC: (ngeliat HP dan memandang gw)

M: (cuma geleng-geleng kepala)

KC: Ga tau punya siapa? (udah ngerti maksud gw sepertinya)

M: Iya Pak, mungkin ketinggalan orangnya lupa ambil. Tadi pas kita duduk udah ada HP ini di meja, kita kira masih ada orangnya.

KC: Oke, ini saya simpen dulu. Nanti kalo ada yg cari, suruh cari saya di deket2 sini. Nama saya Muksin, kaya penyanyi itu loh. Haha..

M: Iya Pak, makasih ya hahaha.. (dalem hati mah gw bertanya2 Muksin tu siapa ya, kalo penyanyi dangdut gw ga suka dan ga tau =__=)

Abis itu, kita pun mulai pesen makanan dan tinggal gw beserta bokap duduk disana. 5 menit kemudian, dateng seorang cewek yg keliatannya masih kuliah/SMA sama pacarnya. Si cewek ini udah keliatan panik dr mukanya, jd gw udah tau dia nyari apa. Dengan pedenya gw tanya, “Cari HP ya?”. Dia cuma bisa bilang iya, sampai akhirnya gw anterin ke Pak Muksin ga jauh dr sana. Akhirnya dia dapetin lg HPnya dan ucapin thanks. You were lucky that the person who found your HP was me XD Coba yg nemuin orang jahat, pasti uda dikantongin trus dijual ato dipake sendiri. Coba yg gw temuin itu I-Phone, gw sabet aja kali yaaa wkwkwkw.. Ini kedua kalinya nemuin HP, yg pertama itu pas ada di WC kampus pas jaman kuliah.

Hati2 deh dengan barang bawaan, jgn kebiasaan taruh HP atau dompet di tempat umum krn suatu saat bisa ketinggalan. Better to keep it in your pocket or purse ^_^

3 komentar:

  1. Gue pernah nemu iphone T_T gue balikin TT_TT
    kl nemu lg gue ambil ahh... *ketawa setan* XD

    BalasHapus
  2. mau donk klo nemu iphone buat g aja.. ^^

    BalasHapus
  3. @yess & dwi: hahaha dasar kalian Xp g sih baek, jd walopun nemu handphone bertaburkan berlian skalipun bakal g balikin LOL

    BalasHapus