Minggu, 18 April 2010

Yes, Akhirnya Datang juga Hari Wisuda!!

Hari Sabtu 17 April 2010 kemarin itu adalah hari yg membahagiakan buat bbrp orang, terutama para mahasiswa yg diwisuda^^ Yap, gw termasuk salah 1 mahasiswa dr sebanyak sekitar 1300an orang lainnya yg jg diwisuda di JCC-Plenary Hall di hari yg sama. We were very excited, because we officially have bachelor degree yeayy!! Perasaan excited ini berlangsung di awal2 acara, krn ternyata ikut upacara seperti ini cukup bikin cape.

Di hari ini, gw bangun jam 4.30 dini hari buat siap2 ke salon hehe.. Sampe di salon jam 5, dandan dan disanggul selesai jam 6.20. Abis itu, gw balik lg ke rumah buat siap2 pake kebaya dan nunggu taksi. Gw naek taksi krn ga brgkt bareng ortu, mereka nyusul krn kepagian klo brgkt bareng :p Bagusnya, taksi yg janji dateng jam 7 itu baru dateng jam 7.20 =_=" Gw pikir telat2 dikit gpp lah, secara acara baru mulai jam 10.

Gw sampe disana sekitar jam 8, udah rame bgt di Plenary Hall. Gw celingukan sana sini, nyari orang yg gw kenal. Para fotografer lepas uda berseliweran buat foto2 kita, sambil nyari pose yg pas. Dgn santainya gw masih nenteng2 toga pdhl kebanyakan org uda pake dr rumah dan mereka ditemenin ortunya haha.. Akhirnya gw masuk ke dalem gedung dan ngeliat 1 temen gw sama keluarganya (thanks God). Jadi gw pake toga dibantu dia dan kita pun sempet foto2 dulu sebelum masuk buat baris :D






















Ternyata udah banyak mahasiswa yg siap di barisan, ramenya bukan maeeeen. Kita pun menunggu selama kurang lebih 1 jam di barisan, sampe semuanya udah siap masuk. Akhirnya, jam 9 kita dipersilahkan masuk ke dalem ruang upacara wisuda. Pas kita masuk, diiiringin sama bunyi gamelan yg dimainkan UKM Karawitan Jawi Atma Jaya. Di dalem, udah banyak para orang tua yg dateng. Masuknya 1300an mahasiswa ini pun makan waktu yg cukup lama, sekitar 15 menitan lah. FYI, kita jg ga boleh bw apapun ke dlm ruang upacara, terutama handphone. Oke, jaman sekarang kita harus akui, kita ga bisa hidup tanpa HP. Emang keliatannya agak menyedihkan, kita jd seperti bergantung sama mesin. Tapi kita butuh HP buat hubungin orang tua dll, klo ga gimana bisa ketemu abis acaranya selesai hehe (alesan aja :p) Klo cewe kan disuruh pake kebaya, kita ga bisa menyusupkan HP, sedangkan cowo pake celana bahan, mereka asik2 aja bisa ngantongin barang2. Akhirnya berbagai cara dilakukan, seperti bw tas selempang kecil (yg ketutup toga klo dipake) sampe cara rajin kaya yg gw lakukan. Nyokap gw jahitin kantong kecil di dalem samping bawahan yg gw pake wkwk ada2 aja.. Uda kaya CIA >.<

















with friends from English Department

















bersama orang tua tercinta yg uda rela dateng dan nunggu lama2^^ without them i won't be here :)

















my best friend; Yessica, me, and my boyfriend; Chris :) thanks for coming and the flowers!!

















temen2 laen dari English Department

















this one is with friends from Unit Penelitian Mahasiswa^^ sayang ga ketemu yg lain..






















thanks for waiting honey :)

That's my story from Saturday, 17th April 2010. Will never forget this moment^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar