Senin, 12 April 2010

This Heat is Killing Me!!

Seperti yg kita tau, Jakarta emang kota yg panas. Tapi belakangan ini di tahun 2010, panasnya bener2 parah >.< It's scorching though, really. Yah, untuk bbrp orang yg belum punya mobil pribadi untuk dibawa kemana2 (termasuk gw) jadilah ini neraka dunia haha.. kulit gw udah belang2 gr2 jalan trus di bawah panas.

Anyway..

Hari ini gw ikut gladiresik wisuda di kampus, ternyata gladiresik ini cuma buat mahasiswa yg IPKnya di atas 3.5. Untungnya gw termasuk salah 1 mahasiswa ini, walaupun ga dapet cincin :p Cincin ini maksudnya cincin buat 3 mahasiswa terbaik yg IPKnya di atas 3.71. Tentu aja gw ga masuk yg ini hehe.. Emang disayangkan banget, padahal target gw pas kuliah adalah dapet cincin ini. Dulu sih emang penerima cincin ga dibatesin, syaratnya cuma IPK di atas 3.5 aja. Nah, sekarang kampus gw makin pelit jd dibatesin buat 3 org aja T.T Ya sudahlah, setidaknya nanti orang tua gw bisa berbangga sedikit krn mahasiswa yg IPKnya di atas 3.5 dibacain pas wisuda^^ (dan mereka pun dpt tmpt VIP wkwk)

Gladiresik td ini berlangsung sampe siang, dan gw ijin keluar jam stgh 1 krn ada interview di Bakmi GM. 1 kenyataan yg bikin gw mimpi2 dan tidur ga nyenyak kmrn malem adalah: I am still unemployed. Oke lah, emang katanya harus sabar dan skrg ini gw mencoba menikmati krn mau dapet yg terbaik. Tp kayanya kasian jg nih ortu gw, pengen anaknya cepet2 kerja :p Baru deh gw ngerasain susahnya cari kerja. Oke, mungkin bbrp orang emang beruntung bs dapet cepet di perusahaan yg bagus2. Tp ya apa mau dikata, gw serahkan sama Tuhan aja :D Balik lg ke bakmi GM, td gw udah lolos interview dan bsk mau psikotest. Jalannya lumayan jauh dr tmpt naik angkot (krn blm punya mobil pribadi), inilah yg membuat makin item, ga usah ke Bali lg wkwk.. Lumayan dapet diskon makan di GM klo jd karyawan sana haha.. Udah Out of Topic dah. Hm sekarang yg gw tunggu2 adalah wisuda hari sabtu nanti, seneng rasanya jd sarjana secara official^^ Wait for the next story :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar