Senin, 28 Februari 2011

It's Been Three Years with My Sun :)

Hari ini 1 Maret 2011..

Tiga tahun udah lewat sejak kenangan pertama di Puncak Kana ^_^ Today I celebrate the third anniversary with my boyfriend :) Back to the past, sewaktu pertama kenal kami masih sama2 kuliah. Kami hanya 2 mahasiswa yg kebetulan bertemu di salah 1 organisasi kampus, Unit Penelitian Mahasiswa. Yah, gw ga akan berhenti bersyukur udah masuk ke dalam organisasi ini. Gw bisa belajar banyak, dapet banyak pengalaman manis dan pahit, ketemu banyak temen baru yg sampai saat ini masih berhubungan baik, dan ketemu dia ;)

Awalnya agak2 sebel sama dia, karena dia bener2 nyebelin dengan gayanya yg sok angkuh, kemudian rada ga tau diri suka ngerepotin gw hahaha.. Waktu itu memang kami ga terlalu dekat, cuma sebagai teman biasa yg aktif di organisasi yg sama. Di salah 1 acara di akhir Desember 2007, entah kenapa kami ngobrol sangat banyak. Di malam yg sama, kami nginep rame2 di rumah salah 1 teman tempat acara berlangsung. Besoknya, tanpa disangka tiba2 dia SMS dan sejak saat itu mulailah kami SMSan. Sebelumnya kami memang pernah beberapa kali SMSan, tp hanya untuk sekedar kepentingan organisasi atau yg penting2 aja :p

Ga pernah terpikir, sejak saat itu kok rasanya kami makin deket. Ga tau kenapa, mungkin tanpa kami sadari sepertinya emang saat itu kami udah ngerasa ada kecocokan. Akhirnya pas valentine 2008, dia kasih selembat surat yg menyatakan perasaannya. Me, he, and my friends have quite a funny story behind it hehehe.. Intinya, setelah itu dia baru nanya apakah gw mau jadi pacarnya pas pertama kali nonton bareng - only two of us. Saat itu pun gw belum bisa kasih jawaban, jadi gw butuh waktu berpikir (udah kaya tawaran kerja hehe). Di acara UPM berikutnya di daerah puncak, dia nanya apakah gw udah punya jawaban, and i said yes. Hari itu, tepat tanggal 29 Februari 2008. Jadi sebenarnya, kami baru bisa bener2 celebrate tahun depan, tanggal 29 februari 2012 :D

Hari ini, dia udah ada di Australia untuk ngelanjutin kuliah. Sayangnya dia ga ada disini, tapi dimanapun dia berada, everyday is special since he's in my heart ;)

Happy third anniversary honey, hope our love will always be forever and always ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar